kelurahan cisalak

Lurah Cisalak Wiyana (kiri) saat mengikuti rapat koordinasi persiapan MTQ Tingkat Kota Depok di Kecamayan Sukmajaya. (Foto : Istimewa)

depok.go.id – Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ) tingkat Kota Depok akan berlangsung pada 16-18 November mendatang. Seluruh kelurahan mengirimkan perwakilannya dalam ajang tahunan tersebut. Salah satunya Kelurahan Cisalak.

Lurah Cisalak, Wiyana mengaku akan mendukung penuh ajang bergengsi ini. Pihaknya mengirimkan beberapa bibit-bibit dengan potensi tinggi untuk mengikuti beberapa kategori lomba.

“Dari Cisalak kami mengirimkan beberapa tim yang ikut lomba. Nantinya dari Kelurahan Cisalak akan dikirim ke Kecamatan Sukmajaya terlebih dahulu untuk mengikuti ajang tingkat kota.Ini bentuk dukungan kami agar MTQ berjalan dengan lancar,” tutur Wiyana, Selasa (07/11/2017).

Dia menjelaskan, Kelurahan Cisalak mengirimkan beberapa wakil dalam lomba khatam Qur’an satu juz, lima juz, dan sepuluh juz. Selain itu, pihaknya turut serta pada lomba cerdas cermat kandungan Qur’an.

Lebih lanjut Lurah Cisalak menambahkan, sebelum lomba dilaksanakan, seluruh peserta mendapat  pembinaan dari Lembaga Pengembangan Tilawah Qur’an (LPTQ) di tingkat kecamatan usai ditampung dari masing-masing kelurahan.

“Sebelum diikutsertakan pada lomba MTQ tingat kota akan dilakukan pembinaan oleh masing-masing kecamatan agar nantinya seluruh peserta dapat maksimal,” tambah Wiyana.

Terakhir, dirinya mengungkapkan bahwa Kelurahan Cisalak siap menyukseskan MTQ Tingkat Kota Depok. Tentunya dengan mengajukan peserta yang memiliki potensi sesuai bidang yang dilombakan.

Penulis : Indri Purnama Sari

Editor : Retno Yulianti dan Rita Nurlita

Diskominfo

Bagikan post melalui :