bunda elly_11

Ketua TP PKK Kota Depok, Elly Farida saat memberikan motivasi kepada siswa siswi SMK YADIKA 12. (Foto: Asyril/Diskominfo)

depok.go.id – Sekolah Menengah Kejuruan (SMK) merupakan gerbang untuk menuju dunia kerja. Di jenjang sekolah ini, para pelajar diminta terus berusaha meningkatkan keahlian agar lebih siap menghadapi dunia kerja di masa depan.

“Kalian nanti akan menghadapi dunia baru, di mana kalian akan menentukan masa depan yang akan kalian pilih nantinya,” ujar Ketua TP PKK Kota Depok, Elly Farida saat membuka acara Bursa Kerja Mini di SMK Yadika 12, Kecamatan Limo, Selasa (07/11/17).

Elly mengatakan para pelajar saat ini, merupakan pemimpin di masa depan. Karena itu, ia mengimbau agar para pelajar lebih tekun menuntut ilmu.

“Untuk menjadi seorang pemimpin kalian harus yakin dalam menjalankan sesuatu, dan juga yakin kalau kalian bisa mencapai sesuatu yang diinginkan. Itu semua dimulai dari tekad yang kuat dari hati,” ujar Elly memberi motivasi.

Dikatakan Elly, untuk mencapai masa depan yang lebih baik, dibutuhkan kerja keras. Kerja keras itu pula yang dibutuhkan baik pada saat sekolah, maupun setelah lulus sekolah nantinya. Karena dari kerja keras ini para siswa akan mendapatkan hasil yang diinginkan.

“Kalian harus bekerja keras dan jangan takut atau lari ketika mendapat masalah. Hadapilah itu, karena ketika kalian mendapat masalah di situlah kalian menemukan kesuksesan,” pungkasnya

Penulis: Kinthy Rahmawati

Editor: Dunih dan Rita Nurlita

Diskominfo

Bagikan post melalui :