emerintah Kota Depok mengapresiasi prestasi Atlet Kontingen Kota Depok dengan memberikan Imbal Prestasi kepada para atlet yang berhasil meraih medali pada Pekan Olahraga Pemerintah Daerah (Porpemda) Jawa Barat Tahun 2018. Imbal Prestasi diserahkan langsung oleh Wali Kota Depok Mohammad Idris pada apel pagi di Lapangan Apel Balai Kota Depok, Jumat (07/12/2018).

depok.go.id- Pemerintah Kota (Pemkot) Depok memberikan penghargaan kepada para atlet peraih medali pada perhelatan Pekan Olahraga Daerah (Porpemda) XIV tingkat Jawa Barat (Jabar) tahun 2018. Penghargaan tersebut sebagai bentuk apresiasi atas prestasi yang diraih para atlet di ajang tersebut.

“Penghargaan ini sebagai suatu bentuk perhatian kita kepada para atlet atas prestasi mereka. Karena prestasi yang diraih merupakan hasil kerja keras dari para atlet,” tutur Wali Kota Depok, Mohammad Idris kepada depok.go.id, usai senam bersama di lapangan Balai Kota Depok, Jumat (07/12/18).

Mohammad Idris mengatakan, pihaknya memberikan bentuk penghargaan kepada para atlet berupa uang pembinaan. Dimana, atlet peraih medali perak perorangan sebesar Rp 2 juta, peraih medali perunggu perorangan Rp 1,5 juta, peraih medali perak beregu Rp 3,5 juta, dan peraih medali perunggu beregu sebesar Rp 2,5 juta.

“Kita akan terus memberikan perhatian bagi para atlet berprestasi. Mudah-mudahan dengan penghargaan ini dapat memberikan motivasi bagi para atlet untuk terus memberikan yang terbaik bagi Kota Depok,” ujarnya.

Ia menambahkan, pada Porpemda XIV tingkat Jawa Barat tahun ini, Kota Depok menempati posisi 13 dari total 27 kabupaten/kota. Dengan jumlah perolehan medali sebanyak 7 medali dari berbagai cabang olahraga (cabor).

“Diantaranya catur raih satu perak, terompah raih dua perak, biliar raih satu perak dan satu perunggu, dan golf raih satu perak dan satu perunggu,” tandasnya.

Penulis : Jose Marques
Editor : Retno Yulianti
Diskominfo

 

Bagikan post melalui :