Lurah Tugu Abdul Mutholib. (Foto: Istimewa)

depok.go.id- Lurah Tugu Abdul Mutholib mengajak remaja di kelurahannya untuk melakukan perekaman Kartu Tanda Penduduk elektronik (e-KTP) sebelum pelaksanaan Pemilihan Umum (Pemilu) 2019 pada 17 April 2019. Dikatakannya, remaja yang masuk kategori pemilih pemula dan sudah memasuki usia 17 tahun, diimbau untuk memberikan hak pilihnya saat Pemilu 2019.

“Kami ingatkan kepada remaja yang sudah berusia 17 tahun dan belum memiliki e-KTP untuk melakukan perekaman. Sebab, untuk memberikan hak suaranya harus mencantumkan kartu tanda pengenal,” tuturnya kepada depok.go.id, Selasa (08/01/19).

Dikatakan Abdul Mutholib, pihaknya terus gencar melakukan sosialisasi kepada pemilih pemula melalui berbagai kegiatan. Selain itu juga memberikan kemudahan bagi remaja dalam melakukan perekaman dan pembuatan e-KTP.

“Untuk pemilih pemula kami berikan kemudahan dengan mengutamakannya dalam proses pembuatan e-KTP,” ucapnya.

Dirinya berpesan kepada seluruh remaja di Kelurahan Tugu untuk segera membuat e-KTP bagi yang belum memilikinya. Selain itu juga remaja diminta cerdas dalam menyalurkan hak pilih untuk masa depan bangsa yang lebih baik.

Penulis : Indri Purnama

Editor : Retno Yulianti

Diskominfo

Bagikan post melalui :