Motor BesarSebagai bentuk kepedulian terhadap bencana banjir yang terjadi di berbagai wilayah Indonesia, komunitas motor besar yang tergabung dalam Motor Besar Club (MBC) Depok memberikan bantuan kepada walikota Nur Mahmudi Isma’il untuk diteruskan kepada Satlak Penanggulangan Bencana pada Sabtu (08/02/2014) di Balaikota Depok.

Pertemuan ini juga merupakan ajang silaturahmi MBC kepada orang nomor satu di Depok ini sekaligus memperkenalkan bahwa di Depok ada komunitas motor-motor besar, tidak hanya harley davidson tetapi banyak juga jenis motor lainnya. Bantuan ini berupa uang sejumlah Rp 11 juta 5 ratus ribu yang secara simbolis diserahkan Makmur Saputra selaku ketua komunitas MBC.

Mereka berharap bantuan ini sampai kepada pihak yang membutuhkan. “Kita peduli kepada saudara-saudara kita yang terkena musibah, jadi spontanitas kita mengadakan sumbangan, tadinya mau langsung ketempat bencana tetapi ternyata di Depok ada wadahnya, mudah-mudahan yang diberikan ini sampai ke sasaran,” tandas Amung, panggilan sehari-harinya.

Senada dengan hal tersebut, Nur Mahmudi selaku penerima bantuan mengatakan bahwa dirinya sangat terharu sekaligus mengapresiasi tindakan MBC yang peduli terhadap sesama. “Saya sungguh terharu, pada waktu yang sama Saya mengapresiasi sekali, baik kepada teman-teman MBC Depok karena ternyata MBC pun memiliki kepedulian tinggi terhadap sesama jadi bukan hanya seolah-olah kelompok motor besar tempat bermewah-mewah dan arogan,” tutur pemimpin kota belimbing.

Dengan banyaknya dana yang sudah terkumpul, Walikota Depok tidak akan menghentikan aksi sosialnya. Pihaknya bersama beberapa anggota Satlak akan terus menjalankan penggalangan dana. Selain itu akan terus mendorong warga di Kota Depok untuk memberikan bantuannya guna membantu warga berskala Nasional yang tertimpa musibah, baik di Jakarta, Manado, atau di wilayah lainnya. (Diskominfo/Nita)

Bagikan post melalui :