polresta

Kasubbag Humas Polresta Depok, AKP Firdaus (keempat dari kiri) bersama jajaran Humas mengucapkan Selamat Hari Pers Nasional Ke-71 untuk Pers di Depok. (Foto: Istimewa)

depok.go.id –  Dalam rangka Hari Pers Nasional (HPN) tahun 2017 dan Hari Ulang Tahun (HUT) PWI ke 71 pada 9 Februari 2017. Kasubbag Humas Polresta Depok, AKP Firdaus mengajak pers untuk menjadi media penyeimbang masyarakat, khususnya warga Depok, guna mendapatkan informasi secara utuh mengenai Polresta Depok.

“Pers sangat penting dalam mendekatkan Polresta Depok dengan warga Depok melalui pemberitaan, misalnya terkait pencegahan tindak kejahatan atau kriminalitas,”kata AKP Firdaus kepada depok.go.id, Selasa, (08/02/2017).

Selain itu, menurutnya, pers juga membantu Polresta Depok mengetahui berbagai informasi yang sebelumnya hanya berputar di masyarakat,”ujarnya.

Terlepas dari kebebasan pers yang menyebabkan beragam informasi dapat diakses masyarakat, Firdaus berharap ke depannya pers mampu meningkatkan kerjasama dengan Polresta dan Pemerintah Kota (Pemkot) Depok, dalam memberikan informasi yang bermanfaat bagi warga.

“Saya sangat berharap agar rekan-rekan pers semakin profesional dan meningkatkan sinergitas dengan Polresta Depok” tuturnya.

Untuk itu, Firdaus pun mengucapkan selamat Hari Ulang Tahun (HUT) PWI ke 71, diharapkan media massa bisa menghadapi tantangan perkembangan teknologi dan informasi secara global.

“Saya mengucapkan selamat Hari Pers Nasional kepada seluruh wartawan khususnya di wilayah Kota Depok,”tutupnya.

Penulis : Fajar

Editor: Retno Yulianti dan Rita Nurlita

Diskominfo

Bagikan post melalui :