HTAedit

Ketua DPRD Kota Depok, Hendrik Tangke Allo

Depok.go.id – Pers merupakan bagian yang tak terpisahkan dari kehidupan berbangsa dan bernegara. Pers atau media massa merupakan pilar ke-empat negara demokrasi. Kehadirannya menciptakan penyeimbang kehidupan berdemokrasi
 
“Keberadaan Pers harus mampu dan berperan dalam pembangunan bangsa. Pers yang konstruktif, salah satunya mengedepankan pemberitaan yang positif. Tetapi tanpa menghilangkan sikap kritis, khususnya terhadap kebijakan yang berseberangan dengan keinginan rakyat,” jelas Ketua DPRD Kota Depok, Hendrik Tangke Allo (HTA) kepada depok.go.id, Selasa,(07/02/2017).
 
Karena itu, ungkap HTA, menyambut peringatan Hari Pers Nasional (HPN) pada 9 Februari 2017. Pers harus mampu membantu pemerintah, dalam menyebarluaskan informasi dan mengedukasi masyarakat.
 
“Ya, Pers itu sangat penting, karena membantu menyebarluaskan informasi dan memberi edukasi untuk masyarakat,” katanya.
 
Karena itu, HTA berharap, pada HPN Ke-71, agar Pers Indonesia menjadi lebih dewasa. Pers bisa memberikan pandangan yang baik dan menginspirasi masyarakat Indonesia.
 
“Saya berharap agar pers Indonesia menjadi lebih baik dan semakin dewasa. Semoga insan pers mampu menginspirasi masyarakat Indonesia khususnya pers yang ada di wilayah kota Depok ini,”tutupnya.
 
Penulis: Nur Afifah Putri
Editor: Retno Yulianti dan Rita Nurlita
Diskominfo
Bagikan post melalui :