tea time _leuwinanggung

Tea Time, Wali Kota Depok Mohammad Idris berdiskusi dan dialog bersama warga Leuwinanggung Tapos. (Foto : Bima/Diskominfo)

depok.go.id –  Di tengah kesibukannya sebagai orang nomor satu di Kota Depok, Wali Kota Depok Mohammad Idris menyempatkan diri menemui warga di kediaman H Komar Jalan Masjid Al Amsir RT 02 RW 06, Leuwinanggung, Tapos, Depok. Sambil duduk bareng warga, Mohammad Idris serius mendengarkan asiprasi warga terkait pembangunan di Kota Depok.

Kegiatan ini merupakan program yang dicanangkan Wali Kota Depok Mohammad Idris untuk mendengar langsung aspirasi dari warga. Dalam suasana santai, Wali Kota Depok Mohammad Idris yang didampingi Camat Tapos, Muchsin Mawardi, dengan sabar menerima masukan dan saran dari warga yang cukup antusias tersebut.

“Ini bagian dari acara saya yang saya kasih nama Tea Time. Istilah orang sekarang, minum teh di sore hari sambil berbicara dengan suasana santai,” ujarnya, Rabu (08/02/2017).

Di samping sebagai acara silaturahmi Wali Kota Depok kepada warga Depok, juga sebagai sarana mendengar aspirasi dari masyarakat kepada Pemerintahan Kota Depok. Terkait pembangunan, Mohammad Idris mengatakan kepada warga Leuwinanggung, pembangunan tahun anggaran 2018 sudah direncanakan untuk membangun infrastruktur maupun pengembangan potensi kemasyarakatan.

“Saya sebagai Wali Kota Depok ingin menangkap usulan atau aspirasi masyarakat, yang mungkin sebagian sudah diusulkan melalui Musrenbang kelurahan dan kecamatan,” ucapnya.

Dikatakannya, jika ada aspirasi yang belum tertuang di acara Musrenbang ternyata merupakan usulan prioritas dan berpeluang dalam penganggaran tahun 2018, maka pemerintah akan mengajukan sehingga terealisasi dengan segera.

“Saya akan cek terlebih dahulu, dan tahun ini Jalan Raya Leuwinanggung akan tuntas,” katanya.

Ia menganjurkan kepada warga jika ada permasalahan yang berpotensi untuk menghambat pembangunan daerah, diminta segera mengkomunikasikan dengan pihak pemerintah. Pemerintah akan melakukan penyelesaian dan mencari solusi yang tepat untu pembangunan Leuwinanggung.

Penulis : Agus
Editor: Dunih dan Yulia Shoim

Diskominfo

Bagikan post melalui :