Lurah Mekarsari Iqbal Faroid (kedua dari kiri) saat menghadiri turnamen bulu tangkis antar warga. (Foto: Dokumentasi Kelurahan Mekarsari)

depok.go.id – Lurah Mekarsari, Iqbal Faroid memberikan dukungan kepada masyarakat dalam mengembangan minat dan bakat di bidang olahraga. Dorongan diberikan dengan memberikan fasilitas melalui berbagai kompetisi, salah satunya turnamen bulu tangkis dan sepakbola.

“Kami akomodir kegiatan bidang olahraga di lingkungan masyarakat agar minat dan bakatnya dapat terus meningkat. Kami dukung warga supaya lebih termotivasi dengan adanya kompetisi yang dilakukan,” tuturnya kepada depok.go.id, Jumat (08/02/19).

Dikatakannya, setiap tahunnya berbagai kompetisi bidang olahraga selalu dilakukan. Kompetisi yang dilakukan sesuai dengan jenjang pendidikan baik SD, SMP, maupun SMA. Dengan beberapa cabang olahraga (cabor) seperti sepakbola dan bulutangkis.

Terakhir, Iqbal berharap, melalui dukungan yang diberikan kelurahan dapat terus menjalin silaturahmi antar masyarakat Mekarsari melalui kegiatan olahraga. Dengan begitu, tidak hanya penyaluran bakat saja melainkan juga dapat menjadi sarana menjalin silaturahmi.

“Selain juga bakat dibidang olahraganya juga dapat terus meningkat,” pungkasnya.

Penulis : Indri Purnama
Editor : Retno Yulianti
Diskominfo

Bagikan post melalui :