depok.go.id – Persit Kartika Candra Kirana (KCK) Cabang XXII Kodim 0508/Depok mengadakan senam bersama di lapangan Markas Komando Distrik Militer (Makodim) 0508/Depok, Jumat (08/02/19). Acara tersebut dihadiri Wakil Wali Kota, Pradi Supriatna bersama Istri, Martha Catur Wurihandini, dan Dandim 0508/Depok Letkol Infanteri Eko Syah Putra Siregar, Ketua Persit Kartika Candra Kirana (KCK) Cabang XXII Kodim 0508/Depok, Miranti Eko Syah Putra, Ketua Bhayangkari Cabang Depok, Verni Didik Sugiarto.

Menurut Wakil Wali Kota Depok, Pradi Supriatna, senam bersama yang diadakan Persit Kartika Candra Kirana (KCK) Cabang XXII Kodim 0508/Depok, dapat dijadikan sarana menjalin silaturahmi. Selain juga membangun suasana guyub antara anggota dan semua pihak yang mengikuti senam tersebut.

“Dengan senam bersama ini diharapkan muncul ide-ide kreatif untuk membangun Kota Depok,” kata Pradi Supriatna.

Lebih lanjut, ucapnya, dengan kegiatan senam bersama di Kodim 0508/Depok, selain untuk menjaga kebugaran juga bisa dijadikan sarana bertukar informasi seputar perkembangan Kota Depok. Untuk itu, dirinya ingin ke depan kegiatan senam bisa dilakukan juga bersama para Aparatur Sipil Negara (ASN) Pemerintah Kota (Pemkot) Depok.

“Harapannya kegiatan positif ini bisa terus berlanjut, sehingga akan diadakan secara rutin,” ucapnya.

Sementara itu, Komandan Kodim (Dandim) 0508/Depok, Letkol Inf Eko Syah Putra Siregar menambahkan, dengan kegiatan senam bersama, pihaknya ingin dapat lebih menjalin sinergitas dengan pemerintah. Tentunya dengan membina komunikasi baik antara Kodim 0508/Depok dengan Pemkot Depok.

“Keakraban dan tali silaturahmi ini akan kami terus bina dengan baik,” pungkasnya.

Penulis : Bayu Indra
Editor : Retno Yulianti
Diskominfo

Bagikan post melalui :