depok.go.id-Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Tirta Asasta Kota Depok tetap menerapkan pelayanan prima dalam menyambut Ramadan tahun ini. Bahkan, seluruh pelayanan akan berjalan normal, meski pola kerja pegawai sedikit berubah.

Manajer Pemasaran PDAM Tirta Asasta, Imas Dyah Pitaloka menuturkan, pelayanan PDAM selama Ramadan ditingkatkan. Terutama pada jam puncak yang mungkin selama Ramadan mengalami perbedaan waktu. Namun, pihaknya telah mempersiapkan semuanya terutama pada jajaran operasional atau jajaran teknik untuk kesiapan pelayanan.

“Para petugas di lapangan akan siaga 24 jam mengantisipasi gangguan yang muncul tiba-tiba, meski dalam suasana puasa. Begitu pula dengan memajukan tekanan pengaliran dari pompa distribusi yang biasanya pada jam 04.00-05.00 subuh atau jam puncak, akan kita majukan jam 01.00-02.00 dini hari,” ujarnya kepada depok.go.id, Selasa (07/05/2019)

Dikatakannya, untuk pelayanan di Kantor PDAM Tirta Asasta tetap buka seperti biasa. Hanya loket pelayanan pembayaran yang tutup pada jam 14.00 WIB, atau maju 30 menit dari waktu sebelumnya 14.30 WIB.

“Tidak perlu khawatir PDAM Tirta Asasta telah didukung oleh pembayaran via online seperti loket-loket Payment Point Online Bank (PPOB) pada beberapa perbankan,” jelasnya.

Dirinya menambahkan, pihaknya juga memperpanjang pemotongan harga untuk sambungan baru. Program diskon ini khusus untuk pelanggan domestik (kelompok sosial dan rumah tangga) yang berlaku selama bulan Mei 2019.

“Ketentuan dan persyaratan masih sama. Masyarakat dapat menghubungi narahubung PDAM Tirta Asasta di nomor 082126874684 dan 085788880491,” ucapnya.

Penulis : Janet Swastika
Editor : Dunih

Diskominfo

Bagikan post melalui :