depok.go.id – Para elemen baik dari pemerintah maupun pengusaha di Kota Depok membacakan Deklarasi Beli dan Bela Produk Depok yang dimotori oleh Indonesian Islamic Business Forum (IIBF) di warung makan Gabus Pucung, Krukut, Depok, Senin (08/07/2015).

Deklarasi yang mengusung tema ‘Saatnya Masyarakat Depok Bangun Membela Produk Lokal Membangun Ekonomi Kerakyatani merupakan bentuk komitmen bersama dalam mencintai produk lokal. Tentunya dengan membeli dan mengonsumsi buatan lokal, terutama yang dihasilkan di Kota Depok.

Adapun isi Deklarasi yang dibacakan secara serentak tersebut yaitu:
“‘Kami warga peduli Depok dengan ini mendeklarasikan Cinta Depok untuk Kemajuan Masyarakat Depok, Cinta Produk Depok untuk Kemajuan Perekonomian dan Kesejahteraan Warga Depok”.

Selain menghadirkan beberapa tokoh ternama, di antaranya pengusaha nasional Heppy Trenggono, tokoh nasional Marwah Daud Ibrahim, serta pengusaha Green Coco-Island. Dalam acara tersebut, Idris Abdul Shomad selaku Wakil Walikota Depok, beserta Ketua IIBF Kota Depok Acep Al Azhari, unsur Muspida Kota Depok, tokoh masyarakat, serta para pengusaha di Kota Depok juga turut hadir. (Indri Purnama/Ed: Fahrudin Mualim – Diskominfo)

Bagikan post melalui :