depok.go.id- Pemerintah Kota (Pemkot) Depok melalui Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) menggelar kegiatan buka puasa bersama dengan awak media yang bertugas di Kota Depok, Jumat (08/06). Dalam kegiatan tersebut juga dihadiri Wali Kota Depok, Mohammad Idris yang ikut membaur bersama ratusan wartawan baik dari media cetak, online, maupun elektronik.

Menurut Kepala Diskominfo Kota Depok Sidik Mulyono, kegiatan buka puasa bersama tersebut telah rutin dilaksanakan guna mempererat tali silaturahmi antara Pemkot Depok dan awak media. Selain itu, dengan diadakannya buka puasa bersama juga dimanfaatkan untuk memberikan informasi seputar segala program yang ada di Depok.

“Alhamdulillah, kegiatan buka puasa bersama dengan media ini berjalan dengan sukses. Semoga ke depan terus terjalin kebersamaan dengan insan pers agar seluruh informasi dapat disampaikan kepada masyarakat,” tutur Sidik Mulyono saat kegiatan buka bersama di Restoran Santap Sedap Jalan Raya Citayam.

Sementara itu, Wali Kota Depok Mohammad Idris memberikan apresiasi kepada semua awak media di Kota Depok yang terus menjalin sinergitas dengan pemerintah dalam menyampaikan informasi yang akurat. Dengan begitu, ke depannya diharapkan seluruh program Pemkot Depok akan semakin mendapat dukungan dari masyarakat.

“Semoga ke depan Pemkot Depok dengan awak media dapat terus menjalin sinergitas dalam mewujudkan Depok yang unggul, nyaman, dan religius,” tutup Mohammad Idris.

Penulis : Indri Purnama

Editor : Retno Yulianti

Diskominfo

Bagikan post melalui :