Ketua TP PKK Kota Depok, Elly Farida saat menghadiri Halalbihalal Asosiasi Rajut Indonesia (ARI) , di Gedung Balatkop Sukamajaya Depok, Minggu, (08/07/2018).

Ketua TP PKK Kota Depok, Elly Farida berharap, kegiatan halalbihalal Asosiasi Rajut Indonesia (ARI) di Gedung Balatkop Sukamajaya Depok, Minggu, (08/07/2018), tidak hanya makin memperkuat silaturahmi antarsesama pengusaha rajut. Kegiatan ini, juga bermanfaat untuk memperluas wawasan dan relasi yang bermanfaat bagi pengembangan usaha rajutan di Kota Depok.

“Halalbihalal yang diadakan ARI se-Jabodetabek kali ini, merupakan salah satu cara dari komunitas tersebut menjalin komunikasi dan silaturahmi antarkomunitas. Dalam kegiatan ini, menjadi salah satu cara para anggota mencari relasi baru dan menambah pengetahuan, khususnya di bidang rajut,” ujar Elly.

Lebih lanjut, dirinya menjelaskan, untuk di Kota Depok sendiri, terbilang cukup banyak komunitas rajut. Pemerintah Kota Depok juga telah memberikan wadah melalui dinas terkait.

“Sering kali Pemerintah Kota Depok, membuat kegiatan bazar yang isinya adalah para pengusaha-pengusaha di Kota Depok, untuk memperkenalkan produk mereka. Alhamdulillah, menurut laporan di lapangan produk dari perajut Kota Depok sampai ke luar negri,” jelasnya.

Dirinya menambahkan, dengan adanya komunitas yang menjunjung tinggi silaturahmi, ke depan akan terus berinovasi dan menghasilkan karya-karya terbaiknya.

“Kami akan terus mendukung dan memberikan wadah bagi para pengusaha dan perajin. Agar dapat meningkatkan perekonomian, serta membuka kesempatan kerja bagi para perajin di Kota Depok,” tutupnya.

Penulis : Dian Afrianti Kunto

Editor: Dunih

Bagikan post melalui :