depok.go.id-Pemerintah Kota (Pemkot) Depok memberikan penghargaan kepada  kader Tim Penggerak (TP) Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (PKK) yang berhasil mengantarkan Posyandu Lily, Kelurahan Pondok Petir, Kecamatan Bojongsari, meraih piala Pakarti Utama III pada Lomba Pelaksana Terbaik Posyandu Tingkat Nasional. Selain memberikan penghargaan pada kader PKK yang berprestasi di tingkat nasional, Pemkot Depok juga memberikan penghargaan kepada para kader pemenang Lomba Jambore Kader PKK Tingkat Kota Depok Tahun 2019.

“Selamat kepada para kader yang menerima penghargaan. Ini adalah berkat kerja keras semuanya,” tutur Wali kota Depok, Mohammad Idris kepada depok.go.id, usai memberikan penghargaan di Lapangan Balai Kota Depok, Senin (08/07/2019).

Mohammad Idris juga berpesan, agar para kader terus memberikan pelayanan yang maksimal kepada masyarakat. Serta terus meningkatkan sinergisitas dengan Pemkot Depok guna menyukseskan berbagai pembangunan di Kota Depok

“Kita tahu kerja PKK 99 persen adalah kerja sosial. Termasuk Posyandu. Mudah-mudahan kita terus berkolaborasi untuk membangun Kota Depok,” ujarnya.

Di lokasi yang sama, Ketua TP PKK Kota Depok, Elly Farida, mengapresiasi atas penghargaan yang diberikan kepada para kadernya. Dirinya berkomitmen untuk terus meningkatkan sinergisitas dengan Pemkot Depok guna mewujudkan Kota Depok yang unggul, nyaman, dan religius.

“Terima kasih kepada Pemkot Depok. Semoga kita terus  meningkatkan sinergisitas, kekompakan, kerja sama, serta dedikasi guna menjadikan Kota Depok sebagai kota yang membanggakan,” ucapnya.

Penulis : Jose Marques
Editor : Dunih

Diskominfo

Bagikan post melalui :