shalat ied depok4Wakil Walikota Depok H. Idris Abdul Shomad melakukan Shalat Idul Fitri 1434 H di Masjid Agung Balaikota Depok  Kamis (8/8/2013). Sholat Idul Fitri ini dimulai pukul 07.00 WIB. Tampak sejumlah Kepala OPD Se-Kota Depok beserta jajaran, Unsur Muspida Kota Depok beserta isteri, Para Sesepuh, pemuka agama, Ketua DKM, tokoh masyarakat, pimpinan partai politik, organisasi masyarakat, tokoh wanita dan tokoh pemuda se-Kota Depok, dan segenap masyarakat Kota Depok.

Disampaikan  Wakil Walikota,  atas nama Pemerintah Kota Depok mengucapkan Selamat Idul Fitri 1434 H kepada seluruh umat muslim Kota Depok tanpa terkecuali, mohon maaf lahir dan batin, taqabbalallahu minna waminkum shiyamana wa shiyamakum kullu’aamin wa antum bi khairin.

“Kita tentu berharap, mudah-mudahan seluruh ibadah, baik yang wajib maupun sunnah serta amal sholeh yang kita lakukan selama bulan Ramadhan diterima dan dibalas dengan pahala yang berlipat ganda oleh Allah SWT. Pada akhirnya, semoga kita semua dimasukkan ke dalam golongan orang-orang yang bertaqwa, yang merupakan tujuan dari perintah puasa itu sendiri,” ujar  mantan Sekretaris  Umum Majelis Ulama Indonesia (MUI) Depok ini.

Diakhir sambutannya, beliau menjabarkan program-program kerja yang terangkum dalam Program Andalan Kota Depok dan telah mendapatkan apresiasi dan penghargaan dari berbagai pihak,yakni Program Andalan Depok Tertib dan Unggul, Program Andalan Depok Kota Bersih dan Hijau, Program Andalan Depok Kota Layak Anak, dan Program Andalan Depok Cyber City.

“Sebelum mengakhiri sambutan ini, saya ingin menyampaikan ucapan terima kasih dan penghargaan kepada seluruh masyarakat Depok atas dukungan dan kerjasamanya selama ini. Semoga niat ikhlas kita untuk membangun Kota Depok yang lebih baik senantiasa mendapatkan keberkahan dan lindungan dari Allah SWT, amin.” Ujar Wakil Walikota mengakhiri sambutannya.
SELAMAT HARI RAYA IDUL FITRI 1 SYAWAL 1434 H, MINAL ‘AIDIIN WAL FA’IDZIIN, MOHON MAAF LAHIR DAN BATHIN.

Foto Terkait:

shalat ied depok3

shalat ied depok2

sahalat ied depok1

shalat ied depok5

Bagikan post melalui :