wakil walikota depok

Wakil Walikota Depok, Pradi Supriatana saat tanggapi pandangan Fraksi pada Rapat Paripurna masa sidang III di Ruang Sidang DPRD Depok, Kota Kembang, Senin (8/8/2016). (Foto: Meida/ Diskominfo)

depok.go.id – Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Depok menggelar Rapat Paripurna masa sidang III tahun sidang 2015-2016 dalam rangka Penyampaian Pandangan Umum Fraksi-Fraksi terhadap Raperda Kota Depok tentang Pembentukan dan Susunan Perangkat Daerah serta jawaban Walikota Depok terhadap Pandangan Umum Fraksi-Fraksi di Ruang Sidang DPRD Depok, Kota Kembang, Senin (8/8/2016).

Rapat tersebut dipimpin langsung oleh Ketua DPRD Kota Depok Hendrik Tangke Allo, yang juga dihadiri oleh Wakil Walikota Depok Pradi Supriatna, Kepala OPD dan Forkopimda Kota Depok, serta 41 anggota DPRD Kota Depok.

Sebanyak delapan fraksi menyampaikan pandangannya terhadap Raperda Kota Depok untuk tahun selanjutnya. Pada kesempatan itu, masing-masing fraksi memiliki pandangan yang sama, diantaranya terkait dengan harapan guna meningkatkan integritas sistem manajemen Pemerintahan dalam melayani masyarakat.

“Sejauh ini memang sistem Pemerintahan sudah mulai baik, namun tidak ada salahnya jika kami berharap untuk kedepannya sistem Pemerintahan akan lebih baik dan selalu melakukan perbaikan secara terus menerus,” ujar Agustin Simanjuntak selaku perwakilan dari fraksi PDIP.

Terakhir, seluruh perwakilan fraksi mengucapkan terima kasih kepada Pemkot Depok yang selama ini telah memajukan Kota Depok dan mewujudkan Kota ini menjadi lebih sejahtera. (Meida/Indri/ Ed: Siti Rahma – Diskominfo)

Bagikan post melalui :