kegiatan gerak

Pemberian piala kepada anggota PKK yang berprestasi dalam acara pencanangan kesatuan gerak PKK-KB-Kesehatan di aula teratai Balaikota Depok, Kamis (08/10/2015). (DISKOMINFO-Dewa Aji Panggalih)

depok.go.id – Walikota Depok, Nur Mahmudi Isma’il menghadiri pencanangan Kesatuan Gerak (Kesrak) PKK-KB-Kesehatan di aula Teratai Gedung Balai Kota Depok, Kamis (08/10/2015).

Ketua TP PKK Kota Depok Nur Azizah Tamhid, Plt. BPMK Kota Depok Widyati Riandani, perwakilan OPD, camat dan lurah, serta perwakilan PKK kecamatan turut hadir dalam acara yang mengusung tema “Kita Wujudkan Masyarakat Mandiri Sehat dan Sejahtera” ini. Selain itu, dalam acara tersebut juga menghadirkan narasumber dari Kepala Dinkes Kota Depok Noerzamanti Lies dan Kepala Bidang KB BPMK Kota Depok Enung.

Ketua Panitia, Sri Rahayu, mengatakan bahwa kegiatan ini diselenggarakan dengan tekad dan semangat kebangkitan Pancasila serta sumpah pemuda, sehingga nantinya mampu melayani dan memberdayakan masyarakat di Kota Depok.

“Seluruh kader PKK harus selalu menuangkan semangatnya pada Kesrak ini agar mampu mencapai sasaran Mdgs 2015,” tuturnya.

Lebih lanjut, wanita yang kerap disapa Mami Ayu tersebut menambahkan bahwa kegiatan ini memiliki nilai yang sangat strategis yang mampu memberikan dampak positif kepada seluruh masyarakat. Pasalnya, pada pelaksanaannya membutuhkan sinergitas dari seluruh kalangan.

Sementara itu, Walikota Depok yang dalam hal ini membuka secara resmi pencanangan ini mengatakan bahwa kegiatan ini sebagai tindak lanjut dari agenda rutin setiap tahunnya, sehingga diimbau kepada seluruh elemen terkait mampu memberikan hasil yang maksimal agar nantinya dapat maju selanjutnya ke tingkat provinsi dan nasional.

“Seluruhnya akan termonitor dan selanjutnya dievaluasi oleh povinsi, jadi seluruh rangkaian acara nantinya harus diikuti dan dilakukan dengan baik,” ujar Pemimpin Kota Belimbing tersebut. (Indri/Ed: Fahrudin Mualim – Diskominfo).

Bagikan post melalui :