tasyakur_kecamatan cipayung2

Camat Cipayung, Asep Rahmat. (Foto : Bima/Diskominfo)

depok.go.id – Juara I lomba sinergitas yang diraih Kecamatan Cipayung, tidak membuat jajaran kecamatan jadi jemawa. Kesuksesan itu justru menjadi bekal bagi Kecamatan Cipayung untuk memberikan pelayanan yang terbaik bagi warganya.

Camat Cipayung, Asep Rahmat mengatakan, prestasi yang diraih wilayah yang dipimpinnya ini sebagai salah satu upaya dalam menciptakan Depok yang unggul, nyaman, dan religius. Sehingga Kecamatan Cipayung memiliki semangat untuk senantiasa disiplin, dan ramah dalam pelayanan.

“Kami juga menguatkan niat kami dalam melayani masyarakat dengan penuh keikhlasan dalam melaksanakan kegiatan,” ujar Asep, usai acara syukuran atas prestasi Kecamatan Cipayung dalam lomba sinergitas kecamatan tingkat Kota Depok, di halaman Kantor Kecamatan Cipayung, Rabu (08/11/2017).

Dirinya merasa sangat bersyukur atas prestasi tersebut, yang merupakan kontribusi seluruh stakeholder di Kecamatan Cipayung. Menurutnya, melalui lomba sinergitas tingkat Kota Depok ini telah memberikan kepercayaan bagi Cipayung untuk menjadi yang terbaik dalam pelayanan.

“Kepercayaan yang diberikan ini berkat kerja keras dan usaha bersama. Karena sinergitas seluruh pihak, yang bahu membahu demi kesejahteraan warga Cipayung pada umumnya,” bebernya.

Terkait lomba sinergitas untuk tingkat Provinsi Jawa Barat, Asep berjanji akan mempersiapkan dengan sebaik-baiknya. Sehingga nantinya Kecamatan Cipayung dapat memberikan prestasi yang maksimal untuk Kota Depok.

“Mudah-mudahan di tingkat Provinsi Jawa Barat kita akan lebih siap lagi, sehingga juara yang diinginkan dapat diraih,” tutupnya.

Penulis: Nurul Hasanah

Editor: Dunih dan Rita Nurlita

Diskominfo

Bagikan post melalui :