wali kota_tasyakuran cipayung 2

Wali Kota Depok Mohammad Idris. (Foto : Bima/Diskominfo)

depok.go.id – Terpilihnya Kecamatan Cipayung sebagai juara pertama dalam lomba sinergitas kecamatan tingkat Kota Depok, menjadi contoh bagi kecamatan lain bagaimana menerapkan pola komunikasi yang tepat. Tak heran keberhasilan Camat Cipayung Asep Rahmat juga menuai banyak pujian, termasuk dari Wali Kota Depok Mohammad Idris.

“Dalam lomba sinergitas kecamatan ini saya salut dengan Camat Cipayung, karena sukses menjalankan tugasnya mengkomunikasikan seluruh kegiatan dengan berbagai pihak di kecamatan. Hal ini menjadi poin besar dalam lomba sinergitas kecamatan,” ujar Mohammad Idris, usai memberi arahan dalam acara syukuran atas prestasi Kecamatan Cipayung dalam lomba sinergitas kecamatan tingkat Kota Depok, di Halaman Kantor Kecamatan Cipayung, Rabu (08/11/2017).

Ia menilai, kunci terbesar kesuksesan lainnya sehingga Kecamatan Cipayung bisa menjadi jawara dalam sinergitas Kecamatan yakni tingkat keguyuban yang tinggi dari masyarakat Cipayung. Karena dalam menyukseskan program pemerintah dibutuhkan peran serta masyarakat dan seluruh stakeholder yang ada.

“Termasuk kami menilai gaya Camat Cipayung dalam ekspose atau pemaparan program yang dilaksanakan sangat luwes sekali, menandakan kepiawaian camat dalam memimpin wilayahnya,” ucapnya.

Dirinya berharap ke depan kesuksesan Kecamatan Cipayung bisa dicontoh oleh Kecamatan lainnya di Kota Depok. “Sehingga visi menjadikan Depok unggul, nyaman, dan religius dapat terwujud serta masyarakat Depok semakin hebat, maju, dan sejahtera,” tutupnya.

Penulis: Nurul Hasanah

Editor: Dunih dan Rita Nurlita

Diskominfo

Bagikan post melalui :