bpjs kesehatan3

Sosialisasi yang dilakukan Polsek Cimanggis ( Istimewa/ Diskominfo).

depok.go.id-  Dalam mengantisipasi bahaya merokok, penyalahgunaan narkoba serta adanya gangguan Keamanan dan Ketertiban Masyarakat (Kamtibmas) di lingkungan sekolah, Polsek Cimanggis rutin melaksanakan sosialisasi terkait hal tersebut ke beberapa sekolah di wilayah hukum Polsek Cimanggis.

Kapolsek Cimanggis Kompol Sunarto mengatakan sosialisasi tersebut sering dilakukan guna mengingatkan para pelajar terkait hal negatif yang merugikan orang lain. Terlebih kegiatan ini juga didukung wilayah hukum Polsek Cimanggis.

“Ini adalah salah satu program rutin kami, menyambangi sekolah-sekolah untuk memberikan materi terkait bahaya merokok, penyalahgunaan narkoba serta adanya gangguan Keamanan dan Ketertiban Masyarakat (Kamtibmas) di lingungan sekolah. Hal tersebut cara kami mendekatkan diri kepada para pelajar,” jelasnya.

Dirinya memaparkan permasalahan narkoba dan tawuran rentan terkena kalangan pelajar. Untuk itu, Kapolsek bersama anggota Binmas menyambangi ke sekolah-sekolah memberikan arahan langsung kepada pelajar dan guru.

“Peredaran narkoba sudah menyasar kalangan pelajar. Sejak dini para guru harus dapat mencegah, para murid diberikan wawasan pengetahuan P4GN dan untuk tidak tawuran juga,” tandasnya.

Penulis : Dian Afrianti Kunto

Editor : Retno Yulianti dan Rita Nurlita

Diskominfo

Bagikan post melalui :