wakil wali kota_sepak bola

Wakil Walikota Depok Pradi Supriatna Saat Nonton Pertandingan Berlangsung. (Foto: Asyril/Diskominfo)

depok.go.id – Lolosnya tim sepak bola Kota Depok ke babak kualifikasi Porda, disambut suka cita warga Depok. Namun, di ajang Porda 2018 di Bogor nanti, lawan yang dihadapi cukup berat sehingga atlet Depok diminta terus meningkatkan kemampuan terbaiknya.

“Tim sepak bola Kota Depok telah berupaya semaksimal mungkin. Meskipun sempat kalah pada pertandingan yang sebelumnya, tim Kota Depok tetap bisa lolos dengan hasil seri 2-2,” ujar Wakil Wali Kota Depok, Pradi Supriatna usai menyaksikan pertandingan tim Kota Depok dengan tim Kota Bogor di Lapangan Sepak Bola Kostrad, Cilodong, Rabu (08/11/17).

Ia juga meminta kepada tim sepak bola Depok agar tidak berpuas diri terhadap hasil yang sudah didapat dan menjadi acuan agar meraih prestasi untuk Kota Depok di ajang berikutnya.

“Semoga dengan lolosnya tim sepak bola Kota Depok pada BK Porda, tim ini bisa mengharumkan Kota Depok saat Porda 2018,” tutupnya.

Untuk diketahui tim Kota Depok lolos ke Porda setelah di pertandingan terakhir bermain imbang 2-2 melawan Kota Bogor. Hasil imbang ini sudah cukup membawa Kota Depok ke Porda 2018 nanti, karena Kota Depok telah mengantongi 7 poin, dengan rincian 2 kali menang, 1 kali seri, dan 1 kali kalah.

Penulis: Kinthy Rachmawati
Editor: Dunih dan Rita Nurlita

Diskominfo

Bagikan post melalui :