Wakil Wali Kota Depok, Pradi Supriatna menutup secara resmi Bimtek DKM. (Pipin/Diskominfo).

depok.go.id-Wakil Wali Kota Depok Pradi Supriatna, mengapresiasi diselenggarakannya Bimbingan Teknis (Bimtek) Keagamaan yang diikuti ratusan pengurus Dewan Kemakmuran Masjid (DKM) se-Kota Depok. Menurutnya, dengan pembinaan tersebut, dapat melahirkan kesamaan cara pandang dan cita-cita dalam mewujudkan visi Kota Depok, unggul, nyaman, dan religius.

“Harapan kami, dengan kegiatan ini kita mempunyai kesamaan cara pandang dalam meningkatkan pemahaman keagamaan di kalangan masyarakat,” kata Pradi, saat menutup acara Bimtek DKM, di Gedung Sasono Mulyo, Kecamatan Cilodong, Kamis (08/11/2018).

Pradi menuturkan, bimtek yang diinisiasi Bagian Kesejahteraan Sosial (Kesos) Sekretariat Daerah (Setda) Kota Depok tersebut, merupakan salah satu upaya pemerintah dalam menjalankan peran pemberdayaan masyarakat. Tujuannya, meningkatkan kompetensi dan kualitas warga Kota Depok.

Di hadapan 170 peserta bimtek, Pradi menyampaikan, pemerintah juga memiliki peran dalam aspek perencanaan dan pembangunan. Sinergisitas yang dibangun antarperan tersebut, diyakini Pradi, menghasilkan masyarakat yang produktif.

“Harapan lainnya, antarpengurus DKM yang bertemu di acara ini, bisa saling berkolaborasi. Mengadakan kegiatan-kegiatan positif, khususnya untuk para pemuda yang akan menjadi generasi pemimpin di masa depan,” ucapnya.

Penulis: Pipin Nurullah
Editor: Dunih
Diskominfo

Bagikan post melalui :