Pelaksanaan kegiatan deklarasi bersama di Kecamatan Beji. (Foto: Istimewa).

depok.go.id-Agar tetap kondusif selama masa kampanye Pemilihan Umum (Pemilu) 2019, Kecamatan Beji, melaksanakan Deklarasi Kampanye Damai. Kampanye tersebut, melibatkan pengurus parpol tingkat kecamatan dan unsur terkait lainnya di Kecamatan Beji.

“Deklarasi ini melibatkan, PPK Beji, Kapolsek Beji, Danramil Beji, Ketua Komisioner KPU Kota Depok, Ketua Panwascam Beji dan para ketua parpol di tingkat Kecamatan Beji,” ujar Camat Beji, Ues Suryadi, Kamis (08/11/2018).

Camat Beji menjelaskan, upaya yang dilakukannya, adalah untuk mewadahi kegiatan serta menyatukan persepsi dalam menyinergikan tujuan Pemilu yang ingin dicapai. Dia berharap, dengan kegiatan ini tahapan demokrasi Pemilu 2019 dapat berjalan lancar, sukses dan damai.

“Deklarasi diisi dengan penandatanganan bersama sebagai komitmen damai, guna mengingatkan bahwa kita sudah satu persepsi dalam kegiatan Pemilu nanti,” jelasnya.

Dirinya menambahkan, wilayah Kecamatan Beji saat ini, masih terbilang cukup kondusif. Dengan kegiatan ini diharapkan, seluruh unsur yang terlibat tetap menjaga komitmen demi membangun Tanah Air.

“Insya Allah, Pemilu 2019 Kecamatan Beji akan terus menjaga kondusivitas wilayah. Tentunya dengan kerja sama kita semua,” tutupnya.

Penulis : Dian Afrianti Kunto
Editor : Dunih
Diskominfo

Bagikan post melalui :