depok.go.id – Dinas Kesehatan (Dinkes) Kota Depok ikut membantu kelancaran di lokasi penertiban lahan pembangunan Kampus Universitas Islam Internasional Indonesia (UIII), Jalan Pemancar RRI, Cimanggis. Selama proses penertiban, Dinkes Depok mengerahkan dua puluh personel kesehatan dan dua ambulans.

Menurut Kepala Dinkes Kota Depok, Novarita, semua tim kesehatan yang dikerahkan di lokasi penertiban lahan UIII bertugas memberi pelayanan kesehatan. Pelayanan kesehatan ini diberikan bagi personel gabungan maupun masyarakat yang terkena dampak penertiban lahan.

“Tim kami yang bersiaga akan membantu masyarakat maupun personel gabungan yang melakukan proses penertiban lahan dari 7 – 14 November mendatang,” tuturnya kepada depok.go.id, Jumat (08/11/2019).

Dikatakan Novarita, pelayanan kesehatan yang diberikan berupa pengobatan bila terkena luka-luka proses penertiban lahan. Selain itu, pihaknya juga memberikan layanan kesehatan untuk beberapa penyakit yang dialami personel gabungan selama menertibkan lahan Kampus UIII.

“Penertiban ini sangat berisiko, tim kami akan bersiaga kalau ada yang terluka maupun mengalami penyakit lainnya,” tandasnya.

Penulis : Indri Purnama

Editor : Retno Yulianti

Diskominfo

 

Bagikan post melalui :