depok.go.id-Listrik Negara (PLN) area wilayah Depok turut terlibat dalam kegiatan penertiban lahan Kampus Universitas Islam Internasional Indonesia (UIII) di Jalan Pemancar RRI, Kecamatan Cimanggis. Dalam pelaksanaannya, PLN membantu mengamankan penertiban dari aliran listrik yang masih aktif.

Staf Operasi Bersih-bersih PLN Kota Depok, Febriyanto mengatakan, pada hari pertama penertiban sudah dilakukan pemutusan dari sumber utama. Namun, akan terus dilakukan pengamanan agar tidak terjadi hal-hal yang merugikan.

“Kami bantu mengamankan aliran listrik yang masih ada di beberapa rumah yang akan ditertibkan,” katanya kepada depok.go.id, Jumat (08/11/2019).

Lebih lanjut, ucap Febriyanto, pihaknya akan ikut bersiaga di lokasi pembangunan Kampus UIII sejak 7 – 13 November mendatang. Selama tujuh hari tersebut, sebanyak lima orang akan bersiaga di lokasi pembangunan Kampus UIII.

Dikatakannya, selain mengamankan aliran listrik yang masih aktif, dirinya bersama tim juga akan mengamankan aset milik PLN. Adapun seperti KWh dan kabel listrik di sekitar lokasi pembangunan.

“Kami akan stan by hingga selesai agar tidak ada hambatan listrik selama proses penertiban,” pungkasnya.

Penulis : Indri Purnama

Editor : Retno Yulianti

Diskominfo

Bagikan post melalui :