de expodepok.go.id – Dinas Koperasi UMKM dan Pasar menyebar voucher belanja kepada pelajar SMP dan SMA yang ada di Kota Depok. Voucher belanja ini nantinya dapat dimanfaatkan pada event D’Expo, tepatnya pada 11 hingga 13 Desember 2015 di Depok Town Square (Detos), Jalan Margonda Raya Nomor 1, Beji, Depok.

“Kami sudah menyiapkan sekitar 220 voucher belanja untuk para pelajar agar bisa dipergunakan dalam Depok Expo,” ujar Rina Fitriani Bahar, ketika ditemui di meja kerjanya, Selasa (08/12/2015).

Mantan Kepala Bidang Perlindungan Perempuan dan Anak pada Badan Pemberdayaan Masyarakat dan Keluarga (BPMK) itu mengatakan bahwa voucher ini disebar dalam rangka memperkenalkan produk UMKM kepada para pelajar khususnya yang sedang mengenyam di bangku SMP dan SMA. Adapun voucher yang disebar terdiri atas berbagai  nominal.

Voucher kami ada yang bernilai Rp10 ribu, Rp15 ribu, dan Rp20 ribu, dengan harapan mereka dapat mempergunakan voucher tersebut untuk berbelanja di booth UMKM pada D’Expo,” tandas Rina.

Selain booth kuliner, craft, dan pakaian yang terdapat di dalam booth dan dapat dimanfaatkan para penerima voucher, Rina juga mengungkapkan bahwa kegiatan D’Expo ini akan diramaikan dengan berbagai hiburan berupa persembahan beat box, stand up comedy, live music. Ada juga talkshow dan kongkow bisnis dengan mendatangkan pembicara yang pakar di bidang entrepeneurship. (Nurul Hasanah/Ed: Fahrudin Mualim – Diskominfo).

Bagikan post melalui :