wakil wali kota_lokusdepok.go.id – Wakil Wali Kota Depok Pradi Supriatna meminta jajaran kecamatan untuk objektif dalam menentukan lokasi khusus program Peningkatan Peranan Wanita menuju Keluarga Sehat Sejahtera (P2WKSS). Ia berharap program tersebut bisa berjalan maksimal, karena lokasi yang dipilih sesuai dengan kebutuhan.

Pradi meminta agar kecamatan yang terpilih, khususnya Cipayung, melakukan kajian yang mendalam terkait kelurahan dan RW mana yang akan dipilih menjadi lokasi P2WKSS. Dengan demikian, imbuhnya, program ini bisa tepat sasaran.

“Karena yang tahu secara persis kondisi daerahnya ya camat dan para lurahnya,” kata Pradi, saat memberi arahan di Kegiatan Rakor Penentuan Lokasi P2WKSS di Balai Kota, Jumat (08/12/2017).

Pradi menambahkan, kegiatan P2WKSS akan sangat bermanfaat untuk daerah yang terpilih. Di antaranya, peningkatan Indeks Pembangunan Manusia (IPM), berkurangnya daerah kumuh, dan pemberdayaan masyarakat sekitar. Ia merasa optimis, daerah-daerah yang menjadi lokasi khusus (lokus) P2WKSS bisa berkembang.

Melalui P2WKSS ini juga, diakui Pradi, Pemerintah Kota (Pemkot) Depok mendapatkan berbagai macam apresiasi dari Pemerintah Provinsi Jawa Barat. Menurutnya, Kota Depok menjadi salah satu daerah yang serius dalam program pemberdayaan masyarakat ini.

“Terima kasih kepada semua Perangkat Daerah (PD) yang menyukseskan P2WKSS tahun 2017 di Kecamatan Pancoran Mas. Saya harap, ke depannya, semangat melakukan pelayanan kepada masyarakat senantiasa ditingkatkan,” tutupnya.

Penulis: Pipin Nurullah

Editor: Dunih dan Rita Nurlita

Diskominfo

Bagikan post melalui :