depok.go.id-Direktur Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Kota Depok, Asloe’ah Madjri mengatakan, setelah pelantikan yang dilakukan oleh Wali Kota Depok, Mohammad Idris, pada 31 Desember 2018, semua posisi di RSUD sudah terisi dan berjalan dengan normal. Menurutnya, promosi dan mutasi merupakan hal yang wajar terjadi, agar tidak ada kejenuhan melaksanakan satu jabatan.

“Formasi baru ini semoga bisa membawa kinerja yang lebih baik, serta menggali berbagai kreativitas baru bagi peningkatan pelayanan di RSUD Depok,” ujar Asloe’ah, usai menghadiri acara lepas sambut pejabat eselon III dan IV, di Gedung BD RSUD Depok, Rabu (09/01/2019).

Dia menyebutkan, pejabat yang mendapat promosi yaitu, dr Salman sebelumnya Kepala UPT Puskesmas Bojongsari dipercaya menjabat sebagai Kepala Bidang Keperawatan RSUD. Untuk posisi Kepala Bidang Pelayanan Medis dijabat Lely Nurlely. Lely menggantikan Dr Tri Astuti yang dimutasi menjadi Kepala Bidang Pelatihan, Produktivitas dan Bina Lembaga Pelatihan Kerja pada Dinas Tenaga Kerja (Disnaker) Kota Depok.

Sementara Riyanto, mendapat promosi sebagai Kepala Seksi Penunjang Non Medis RSUD Depok. Atas promosi tersebut, Riyanto mengaku, siap bekerja melayani warga Depok sesuai dengan tugas pokok dan fungsi (Tupoksi) yang dimilikinya. Selain itu, dia juga siap bersinergi dengan internal maupun eksternal RSUD Depok agar pelayanan di RSUD Depok khususnya bidang non-medis lebih baik lagi.

“Saya siap bekerja keras dan bekerja sama dengan semua pihak, untuk melayani warga Depok,” pungkasnya.

Penulis: Nurul Hasanah
Editor: Dunih

Diskominfo

Bagikan post melalui :