Wakil Wali Kota Depok, Pradi Supriatna saat menghadiri acara malam penganugerahan wartawan terbaik DMC Award 2018 di Margocity, Rabu malam (08/01). (Foto: Asyril/Diskominfo).

depok.go.id- Media di Kota Depok diharapkan tidak hanya berfokus pada pemberitaan, tetapi juga harus memberikan kritik yang membangun kepada pemerintah khususnya Pemerintah Kota (Pemkot) Depok. Dengan kritik membangun itu dapat meningkatkan kinerja Pemkot Depok dalam membangun kota yang memiliki tagline Friendly City ini. Hal tersebut disampaikan Wakil Wali Kota Depok, Pradi Supriatna saat menghadiri acara malam penganugerahan wartawan terbaik Depok Media  Center (DMC) Award 2018, Rabu malam (08/01/19).

“Media juga merupakan bagian dari mata dan telinganya pemerintah yang ikut mengawal berbagai kebijakan yang dilakukan oleh pemerintah. Untuk itu, kami membutuhkan berbagai kritik yang membangun dari teman-teman media. Agar kami semakin baik dalam menjalankan roda pemerintahan di Kota Depok,” tutur Pradi Supriatna kepada depok.go.id, usai acara tersebut.

Dirinya menilai, media di Kota Depok saat ini lebih berimbang dalam pemberitaan. Mulai dari pemberitaan terkait masyarakat maupun pemerintah.

“Di Depok ini ada keseimbangan dalam penyampaian hasil kreasi dari teman-teman media baik kepada masyarakat maupun pemerintah. Ini perlu kita apresiasi,” katanya.

Dirinya menambahkan, ke depan perlu adanya peningkatan sinergitas dan kolaborasi antara pemerintah dan media. Semua itu agar pembangunan di Kota Depok semakin baik dan berkembang.

Penulis : Jose Marques

Editor : Retno Yulianti

Diskominfo

Bagikan post melalui :