Bank BjB
Depok.go.id – PT. Bank Pembangunan Daerah Jawa Barat dan Banten Tbk (BJB) cabang Kota Depok terus berupaya memberikan kemudahan pelayanan bagi nasabah baik itu PNS maupun non PNS. Dalam upaya peningkatan pelayanan BJB juga bersinergi dengan Pemerintah Kota (Pemkot) Depok seperti kemudahan transaksi bagi para wajib pajak.
Supervisor Operasional Bank BJB Rachmawati Oktavia menjelaskan, target nasabah bukan hanya PNS, tapi juga masyarakat umum pun mendapatkan prioritas sebagai bentuk layanan prima bagi semua nasaban Bank BJB di Kota Depok.
“Soal transaksi semua masyarakat bisa saja, kita juga melayani kredit bagi PNS dan Non PNS” jelasnya pada depok.go.id, Kamis, (08/02/2017).
Pelayanan yang baik dari BJB di rasakan masyarakat, Staff Satpol PP, Suri (47) menuturkan, bahwa dia merasakan kemudahan dalam mengajukan pinjaman. “Saya melakukan perpanjangan pinjaman, saya juga dilayani dengan baik tinggal melengkapi persayaratan yang kurang” ucapnya.
Sama halnya dengan Sutarsih (56) warga cibinong,  wanita yang berprofesi sebagai Guru Sekolah Dasar juga merasakan kemudahan yang di berikan Bank BJB. Layanan yang di berikan terbilang cepat. “Saya ingin membuat atm, dilayani dengan cepat, semoga Bank BJB Depok Kedepannya lebih baik lagi” serunya.
Menanggapi pelayanan yang baik, Rachmawati memaparkan Keuntungan menabung itu adalah  untuk keamanan uang, menabung  di bank BJB dananya dijamin Lembaga Penjamin Simpanan (LPS) selain itu juga nasabah mendapatkan fasilitas ATM.
“Alangkah baiknya menyimpan uang dibank, selain lebih aman banyak juga kemudahan yang di berikan bank BJB,” tutupnya.

Penulis: Janet Swastika

Editor: Retno Yulianti dan Rita Nurlita

 

 

Diskominfo

Bagikan post melalui :