depok.go.id-Pemerintah Kota (Pemkot) Depok terus mengupayakan kenyamanan warganya dalam mengakses fasilitas olahraga. Termasuk menyediakan sarana
bermain sepak bola yang memadai bagi para atlet muda untuk mengolah bakatnya.

“Kami secara bertahap telah memugar sejumlah fasilitas olahraga, salah satunya Stadion Merpati dan juga Lapangan Mahakam yang akan dapat digunakan pada 2020. Tahun ini pula kami akan merenovasi Lapangan Sepak Bola Sukatani serta Lapangan Sepak Bola Banjaran Pucung, Tapos,” ujar Wali Kota Depok, Mohammad Idris, usai membuka Turnamen Sepak Bola Piala Wali Kota yang digelar Askot PSSI Kota Depok di Lapangan HWI, Beji, Sabtu (09/02/2019)

Dikatakannya, memajukan olahraga merupakan keinginan pemerintah juga. Untuk itu sejumlah sarana olahraga yang ada akan semakin dimaksimalkan.

“Pemerintah sangat mendukung perkembangan olahraga sepak bola di masyarakat. Agar banyak bermunculan atlet sepak bola, anak Depok yang
memiliki banyak prestasi,” katanya.

Terkait turnamen yang digelar Askot PSSI Kota Depok, Mohammad Idris berharap dapat memetakan potensi atlet di setiap daerah. Dengan terus membina dan menggunakan atlet asli asal Kota Depok.

“Pesan saya kepada panitia agar dalam kompetisi ini lebih diperketat seleksi pemain yang ber-KTP Depok, supaya semua atlet binaan warga Depok dapat tertampung prestasinya dan dapat memajukan prestasi dimulai dari Kota Depok,” ucapnya.

Penulis : Janet Swastika
Editor : Dunih

Diskominfo

Bagikan post melalui :