Lurah Cipas, Cahyanto. (Foto : Diskominfo)

depok.go.id – Kelurahan Cisalak Pasar (Cipas) terus memperkuat sinergitas Tiga Pilar di wilayahnya. Penguatan tersebut dilakukan sebagai upaya meningkatkan Keamanan Ketertiban Masyarakat (Kamtibmas) di wilayah selama Ramadan hingga hari raya Idul Fitri.

“Kami lebih intensif dalam berkoordinasi dengan elemen terkait untuk meningkatkan keamanan. Ini menjadi cara kami agar masyarakat lebih merasa aman menjalankan ibadah di bulan puasa,” tutur Lurah Cipas, Cahyanto kepada depok.go.id, Kamis (09/05/19).

Dikatakan Cahyanto, sinergitas Tiga Pilar antara TNI, Kepolisian dan Kelurahan Cipas cukup baik di wilayahnya. Nantinya seluruh elemen turut serta melakukan pengamanan dan pemantauan di setiap wilayah.

Selain itu, tambah Cahyanto, pihaknya juga mengajak RT-RW untuk selalu berkoordinasi dengan elemen terkait jika terjadi hal-hal yang tidak diinginkan. Jika menemukan hal tersebut sebaiknya segera melapor ke aparat penegak hukum.

“Mari kita jaga lingkungan agar selama Ramadan agar saat menjalankan ibadah dapat lebih optimal tanpa ada gangguan,” pungkasnya.

Penulis : Indri Purnama

Editor : Retno Yulianti

Diskominfo

Bagikan post melalui :