Wali Kota Depok, Mohammad Idris saat memberikan sambutan di kegiatan verifikasi Lomba Kegiatan PKK Tingkat Nasional dan Hari Kesatuan Gerak (HKG) PKK ke-47 di Kelurahan Tanah Baru, Kamis (09/05/2019). (Foto : Bima/Diskominfo)

depok.go.id-Wali Kota Depok, Mohammad Idris mengatakan, dirinya optimistis Tim Penggerak (TP) Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (PKK) Kota Depok dapat unggul mewakili Jawa Barat (Jabar) di tingkat nasional. Terlebih, semua pihak telah bekerja sama untuk mempersiapkan kegiatan ini sejak jauh-jauh hari.

“TP PKK Kelurahan Tanah Baru sudah juara di Jabar, dan sekarang mewakili Jabar di nasional. Saya optimistis kita bisa menampilkan yang terbaik, terlebih ada inovasi yang menjadi unggulan,” ujarnya usai menghadiri verifikasi Lomba Kegiatan PKK Tingkat Nasional dan Hari Kesatuan Gerak (HKG) PKK ke-47 di Kelurahan Tanah Baru, Kamis (09/05/2019)

Dirinya mengatakan TP PKK memiliki peran dalam pembangunan. PKK dalam kerja-kerjanya, kata Mohammad Idris, turut menaikkan Indeks Pembangunan Manusia (IPM) yang arahnya untuk kesejahteraan masyarakat.

“Atas dasar itu pula, dukungan pemerintah kepada TP PKK akan terus dilakukan,” katanya.

Mohammad Idris mengatakan, selain untuk dilombakan, inovasi yang dirancang Kelurahan Tanah Baru dapat memberikan dampak positif bagi masyarakat. Dia berharap, program unggulan PKK juga dapat disinergikan dengan program Pemerintah Kota Depok.

“Pemerintah siap memfasilitasi ide serta inovasi yang muncul dari kelurahan dan masyarakat. Seperti website dan aplikasi pkktanahbaru.com ini, ke depan akan disinergikan,” ucapnya.

Penulis : Janet Swastika
Editor : Dunih

Diskominfo

Bagikan post melalui :