????

Pembina Safaraz, Siti Nurjanah (berdiri) sedang memberikan arahan pada Santunan Yatim dan Dhuafa di Aula Kecamatan Sukmajaya, Depok, Selasa (09/06/2015).

depok.go.id – Pemerintah Kecamatan Sukmajaya Depok bekerjasama dengan relawan AWRA dan Yayasan Safaraz menggelar santunan yatim dan dhuafa di Aula Kecamatan Sukmajaya, Selasa (09/06/2015).

Pembina Safaraz, Siti Nurjanah mengatakan bahwa kegiatan tersebut rutin diselenggarakan guna membantu para warga yang tidak mampu. Selain itu juga memberikan dukungan dan arahan kepada masyarakat yang mengalami berbagai penyakit tetapi tidak memiliki biaya untuk mengobatinya.

“Kami di sini ada karena semua membutuhkan,” tutur Komisi A DPRD Kota Depok tersebut.

Bantuan yang disediakan pada kegiatan yang mengusung tema “Dengan Semangat Kebersamaan Kita Tingkatkan Kualitas Keimanan dan Kepedulian Antarsesama” tersebut diberikan kepada seluruh masyarakat di Kota Depok. Mereka di antaranya menderita penyakit kanker, hidrosefalus, anak berkebutuhan khusus, hingga yang mengalami kebutaan.

Selain memberikan bantuan, pihak yayasan akan mendampingi para penderita hingga menjalani pengobatan. Sehingga mampu meningkatkan keselamatan masyarakat yang notabenenya tinggal di Kota Belimbing.

“Sudah banyak yang pernah kami tangani, alhamdulilah berhasil. Semua berkat bantuan para donatur,” tambah wanita yang aktif pada kegiatan sosial ini.

Sementara itu, perwakilan dari Kecamatan Sukmajaya, Tanjudin memberikan apresiasi yang tinggi terhadap kedua elemen tersebut dalam meningkatkan kesejahteraan masyarakat di Kota Depok. Mengingat saat ini masih ditemui beberapa warga yang membutuhkan bantuan baik dari segi moril maupun materil.

“Terima kasih kepada para relawan AWRA dan Yayasan Safaraz atas dedikasinya, kami hanya bisa memberikan dukungan dan support. Semoga ke depannya dapat terus istiqomah dalam melakukan kegiatan positif ini,” ungkap Tanjudin mengharapkan. (Indri Purnama/Ed: Fahrudin Mualim – Diskominfo)

Bagikan post melalui :