Wali Kota Depok berfoto bersama anak-anak panti asuhan WKB. (Bima/Diskominfo)

depok.go.id – Menunjukkan kepedulian terhadap sesama, utamanya anak-anak prasejahtera, bisa dilakukan dengan berbagai cara. Seperti yang dilakukan para pemuda RW 10 Kelurahan Curug, Kecamatan Bojongsari, dengan menggelar acara Ngabuburit Sambil Donasi (Ngasi) ke-4.

“Berbagi tidak harus dalam bentuk uang. Dengan membahagiakan mereka pun, kita sudah menunjukkan kepedulian tersebut,” katanya, di Panti Asuhan Wisma Karya Bhakti (WKB), Kelurahan Curug, Kecamatan Bojongsari, Sabtu (09/06/2018).

Mohammad Idris juga mengapresiasi kreativitas panitia yang berupaya menghadirkan kegiatan dengan kemasan suasana yang menghibur. Namun, tetap memiliki nilai-nilai sosial.

“Acaranya inovatif dan sangat digemari oleh berbagai kalangan. Tanpa mengurangi kekhusyukan berpuasa, anak-anak di sini juga merasa terhibur dan itu sesuatu yang baik,” katanya.

Sementara itu, Arto Tri Putro selaku Ketua Penyelenggara menuturkan, kegiatan Ngasi tahun ini, kembali menghadirkan band Kotak. Dengan hadirnya artis terkenal, diharapkan menarik minat masyarakat untuk datang dan berdonasi.

“Penggalangan dana ini, tidak hanya kita bagikan kepada anak-anak panti asuhan. Namun, juga kepada warga sekitar yang membutuhkan. Targetnya lebih dari 100 orang. Donasi yang terkumpul, akan diberikan dalam bentuk sembako,” tutupnya.

 

Penulis: Pipin Nurullah

Editor: Dunih

Diskominfo

Bagikan post melalui :