sosialisasi

Suasana sosialisasi P4GN di Aula lantai 5 Balaikota Depok, Selasa (9/8/2016). (Foto: Indri/ Diskominfo)

depok.go.id – Sehubungan dengan maraknya peredaran narkoba di sejumlah kalangan, Kepala Badan Narkotika Nasional (BNN) Kota Depok, Muhammad Syaefudin Zuhri mengajak seluruh Organisasi Perangkat Daerah (OPD), Camat dan Lurah untuk bersinergi memberantas narkoba di Kota Depok. Sehingga tidak ada lagi korban, terutama untuk kalangan anak-anak.

“Kami menginginkan adanya kerjasama dari seluruh elemen Pemerintah Kota Depok dalam memberantas narkoba, karena saat ini sudah marak beredar narkoba hingga kalangan pelajar,” tuturnya saat memberikan sosialisasi Pencegahan, Pemberantasan, Penyalahgunaan, dan Peredaran Gelap Narkotika (P4GN) di Aula lantai 5 Balaikota Depok, Selasa (9/8/2016).

Lebih lanjut, dirinya menambahkan bahwa faktanya Kota Depok merupakan peringkat ketiga di Jawa Barat terkait jumlah peredaran narkoba. Untuk di Indonesia sendiri, Jawa Barat merupakan peringkat keenam mengenai peredaran narkoba.

Akibat perkembangan narkoba yang semakin meluas tersebut, setiap harinya sekitar 35 orang meninggal akibat narkoba.

“Ini harus menjadi perhatian penting, maka mari sama-sama cegah dan berantas narkoba di Kota Depok agar tidak mengganggu generasi penerus,” tutup lelaki yang pernah bergabung dengan instansi kepolisian tersebut. (Indri/ Ed: Siti Rahma – Diskominfo)

Bagikan post melalui :