depok.go.id – Menjelang pelaksanaan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) di Kota Depok, berbagai unsur turut berpartisipasi. Dalam hal ini, Komando Distrik Militer (Kodim) 0508 Kota Depok turut berperan dalam membantu Polisi Resort (Polres) Kota Depok hingga pelaksanaannya pada 9 Desember mendatang berlangsung.

“Kami membackup penuh kepada Polres dengan menurunkan personel-personel dari Kodim,” tutur Dandim 0508 Kota Depok, Letkol Inf Santosa saat ditemui beberapa waktu lalu.

Adapun pada pengamanan tersebut, pihak Kodim menurunkan sekitar 300 personel, namun jika dibutuhkan lebih, personel yang diturunkan akan ditambah kembali jumlahnya.

Lebih lanjut, Santosa menjelaskan bahwa hingga kini berdasarkan pantauan yang dilakukan, seluruh tahapan Pilkada berjalan dengan baik dan lancar. Pasalnya, tidak ada yang melanggar tata tertib Pilkada.

“Alhamdulillah setiap proses tahapan Pilkada dapat dilalui dengan baik. Semoga hingga pelaksanaan nanti dapat terus berjalan kondusif,” tutupnya seraya berharap. (Indri/Ed: Fahrudin Mualim – Diskominfo).

Bagikan post melalui :