depok.go.id – Dalam rangka memperingati hari ulang tahun yang ke-44, Korps Pegawai Republik Indonesia (Korpri)  tahun 2015 tingkat Kota Depok mengadakan berbagai lomba dan turnamen. Kegiatan lomba sudah dimulai pada hari ini dengan lomba awal yaitu turnamen futsal yang dilaksanakan di lapangan Futsal Andik, Senin (9/11/2015).

“Rangkaian lomba dimulai dari 9-24 November. Sementara pada tanggal 27 November ada jalan sehat, hiburan dan doorprize. Lalu pada tanggal 30 kami akan melaksanakan upacara peringatan HUT,” ujar Wakil Ketua Korpri, Agus Suherman.

Agus menjelaskan, untuk lomba kategori kelompok, di antaranya lomba paduan suara, futsal, lomba tumpeng, pertandingan terompah, memilah sampah dan senam SKJ. Sementara untuk kategori perorangan, yakni lomba pengucap panca prasetya Korpri, lomba mengucap UUD, lomba menyanyi solo lagu perjuangan, lomba tilawah, lomba ceramah agama, lomba murotal, lomba pidato lurah dan lomba karya ilmiah.

“Seluruh pesertanya merupakan PNS yang terdaftar,” tutur Agus.

Sementara itu, Wakil Walikota Depok, Idris Abdul Shomad yang pagi tadi membuka turnamen futsal sebagai lomba awal, mengatakan bahwa ulang tahun Korpri ini merupakan ajang untuk mengenang masa lalu dan menatap serta memperbaiki masa depan.

“Jadi bukan hanya seremoni saja, harus ada ada makna dan motivasi untuk perbaikan ke depan,” tutur Idris.

Idris berharap, HUT Korpri ke-44 ini dapat dijadikan ajang untuk evaluasi dan perbaikan. Perhatian kepada Korpri sebagai SDM dan tulang punggung pelayanan di Kota Depok harus ditingkatkan, baik kinerja, wawasan dan juga perbaikan di berbagai aspek.

“Saya secara pribadi mendukung kegiatan ini. Untuk itu mari sama-sama menjunjung sportifitas dan keakraban, semoga di HUT ke-44 ini ada peningkatan kualitas di dalam tubuh Korpri,” ucap Idris. (Rysko/Ed: Fahrudin Mualim – Diskominfo).

Bagikan post melalui :