nur mahmudi menggunakan hak suara_3

Nur Mahmudi Isma’il bersama istri didampingi dua orang anaknya turut memberikan hak suara di TPS 73, Perumahan Griya Tugu Asri, Kelurahan Tugu, Depok, Rabu (09/12/2015). (Foto : Indri/Diskominfo)

 depok.go.id – Pesta demokrasi pemilihan kepala daerah (Pilkada) serentak sudah berlangsung. Walikota Depok, Nur Mahmudi Isma’il bersama istri didampingi dua orang anaknya turut memberikan hak suara di TPS 73, Perumahan Griya Tugu Asri, Kelurahan Tugu, Depok, Rabu (09/12/2015).

Alhamdulillah saya sekeluarga masuk dalam DPT, tetapi satu anak saya tidak bisa menyalurkan hak suaranya karena sedang menempuh pendidikan di Halmahera,” tuturnya usai melakukan pencoblosan.

Mantan Menteri Kehutanan di Era Abdurrahman Wahid tersebut menambahkan bahwa pelaksanaan Pilkada di Kota Depok menjadi salah satu wilayah yang mendapat perhatian lebih dari para tokoh. Pasalnya, banyak pejabat yang melakukan pemantauan, yaitu Duta Besar Inggris dan Australia, Duta Besar Jepang, Ketua DKPP, Wakil Ketua DPD RI, serta Komisioner KPU yang tidak melaksanakan Pilkada.

Berlangsungnya Pilkada kali ini, Nur Mahmudi berharap warga Depok dapat lebih dewasa dalam menyambutnya. Depok sendiri sudah tujuh kali melakukan pemilihan baik untuk gubernur, Walikota, dan presiden.

“Semoga pelaksanaan Pilkada tetap berkualitas agar dapat menghasilkan pemimpin yang baik seperti yang diinginkan,” tutup pemimpin Kota Belimbing tersebut seraya berharap. (Indri/Ed: Fahrudin Mualim – Diskominfo).

Bagikan post melalui :