pemilihan wali soto depok

Soto Kauman Express menawarkan promo menarik, yaitu Pemilihan Wali Soto (Pilwasot) Depok sebagai bentuk partisipasi dalam Pilkada yang berlangsung kemarin, Rabu (09/12/15).

depok.go.id – Upaya mencairkan suasana Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) yang dirasa menegangkan bagi sebagian pihak, Soto Kauman Express menawarkan promo menarik, yaitu Pemilihan Wali Soto (Pilwasot) Depok sebagai bentuk partisipasi dalam Pilkada yang berlangsung hari ini, Rabu (09/12/15).

“Pilwasot adalah program yang dilaksanakan untuk menyemarakan Pilkada langsung yang dilakukan serentak di beberapa wilayah di Indonesia, dengan harapan agar masyarakat bisa berpartisipasi dalam Pilkada dan Pilwasot,” ujar Owner Soto yang terletak di Jalan Raya Sawangan, Ubaydillah.

Hanya dengan menunjukan KTP, seluruh pengunjung dapat memilih menu yang ditawarkan dengan harga menarik. Pelayan restoran yang terletak persis di depan RSUD Kota Depok ini akan menghampiri pengunjung memberikan kertas surat suara, untuk nantinya mencoblos dua kandidat Pilwasot yang masing-masing menawarkan diskon.

“Nantinya pengunjung akan didata KTP-nya, lalu kami berikan kertas surat suara. Jika mencoblos nomor satu akan mendapat potongan diskon milkshake sebesar 50%, kalau nyoblos nomor dua akan dapat diskon soto kauman original sebesar 80%,” terang ubay.

Berbeda dengan Pilkada yang surat suaranya dirahasiakan setelah pencoblosan, untuk Pilwasot, pelayan akan tahu pilihan pelanggan. Ubay menambahkan, pihaknya telah menyiapkan 500 porsi untuk program yang dibuka dari pukul 10.00 sampai 21.00 WIB.

Melalui tagline ‘Coblos Nomornya, Langsung Untungnya’ ini diharapkan masyarakat dapat berkunjung dan mengenal rasa yang ditawarkan Soto kauman express. (Vidyanita/Ed: Fahrudin Mualim – Diskominfo).

Bagikan post melalui :