Foto Wakil

Wakil Walikota Depok, Idris Abdul Shomad bersama keluarga memberikan hak suaranya di TPS 77 Perumahan Pondok Duta II, Kelurahan Bhaktijaya. (Foto : Rysko/Diskominfo)

depok.go.id – Pesta Demokrasi Pemilihan Daerah (Pilkada) serentak tahun 2015 dimulai. Wakil Walikota Depok, Idris Abdul Shomad bersama keluarga memberikan hak suaranya di TPS 77 Perumahan Pondok Duta II, Kelurahan Bhaktijaya, Sukmajaya, Depok, Rabu (09/05/2015).

Pasangan Nur Mahmudi Isma’il ini mengatakan bahwa di lokasi pencoblosan ini antusias warganya cukup baik, karena pihak panitia sudah melakukan sosialisasi kepada warga dengan maksimal.

“Saya berharap masyarakat mampu menggunakan hak pilihnya dengan betul-betul dan penuh tanggung jawab” ujarnya.

Dirinya juga berharap Pilkada di Depok berjalan dengan baik, kondusif, aman, dan harmonis tanpa ada konflik. Selain itu, Idris mengatakan bahwa pantauan di beberapa wilayah, ada rasa optimis tingkat partisipasi masyarakat akan cukup tinggi.

“Melihat antusiasme masyarakat sudah cukup baik, semoga tidak ada kendala,” ujarnya.

Setelah mencoblos, Idris  akan mengunjungi beberapa TPS yang unik dan kreatif. Selanjutnya dia dijadwalkan akan memantau real count di Cilodong dan Cimanggis. (Rysko/Ed: Fahrudin Mualim – Diskominfo).

Bagikan post melalui :