depok.go.id-  Rigalli  Igal dari Kecamatan Cilodong  dan Alma Diva dari Kecamatan Tapos resmi terpilih menjadi Duta Generasi Berencana (Genre) Kota Depok tahun 2020. Keduanya berhasil menyingkirkan peserta dari 11 kecamatan lainnya  pada Pemilihan Duta Genre tingkat Kota Depok  di Balai Rakyat Beji, baru-baru ini.

Duta Genre Putera 2020, Rigalli Igal mengaku bangga dapat menyandang duta Genre Tahun 2020. Dirinya berkomitmen untuk terus menebarkan kebaikan melalui kegiatan  yang positif.

“Alhamdulillah ini amanah buat saya. Semua ini juga berkat dukungan kedua orang tua, sehingga saya bisa  melakukan kebaikan kepada teman-teman untuk mengisi kesehariannya dengan kegiatan yang positif, “ ujarnya kepada depok.go.id.

Sementara itu, Duta Genre Puteri 2020, Alma Diva mengungkapkan sebagai duta Genre, dirinya akan segera melakukan  program yang telah dicanangkan. Terutama, mendorong remaja di Kota Depok untuk berprestasi dan hidup sehat sehingga dapat maju bersama-sama.

“Sebagai duta, saya ingin remaja di Kota Depok semakin banyak yang bergabung dengan kegiatan di Genre dan PIKR. Dengan begitu, semakin banyak pula kegiatan yang bisa dilakukan khususnya terkait persoalan remaja,” ucapnya.

Penulis : Janet Swastika

Editor : Jose Marques

Diskominfo

Bagikan post melalui :