buka turnamen

BUKA TURNAMEN : Wakil Wali Kota Depok, Pradi Supriatna membuka turnamen sepakbola Mampang Cup di lapangan Godam pada Minggu (09/04/2017). (Foto: Janet/Diskominfo)

depok.go.id- Jelang Hari Ulang Tahun (HUT)  Kota Depok yang ke-18, warga Kelurahan Mampang turut menyemarakan dengan mengadakan turnamen sepakbola Mampang Cup di Lapangan Godam, Kelurahan Mampang, Kecamatan Pancoran Mas pada Minggu (09/04/2017). Dalam turnamen tersebut dibuka oleh Wakil Wali Kota Depok, Pradi Supriatna.

Wakil Wali Kota Depok, Pradi Supriatna mengatakan, kegiatan tersebut berasal dari masyarakat untuk menyambut HUT Kota Depok. Karena itu, perlu diapresiasi oleh pemerintah atas antusias memeriahkan hari jadi Kota Depok.

“Maka itu, Wali Kota Depok, Mohammad Idris bersama saya serta segenap elemen pemerintah langsung datang dan berbaur kepada masyarakat. Saya dan Pak Indris  sangat menyukai olahraga sepakbola,” katanya kepada depok.go.id, belum lama ini.

Menurutnya, pihaknya ingin masyarakat senantiasa menjaga kekompakan untuk Kota Depok. Selain juga, pemerintah terus bersemangat untuk mendukung potensi anak muda Depok, khususnya melalui sarana dan prasarana yang ada bagi warga Depok,” jelasnya.

Sementara itu, Camat Pancoran Mas, Utang Wardaya menuturkan, pihaknya sangat merespon baik turnamen olahraga untuk memperingati HUT Kota Depok yang ke-18. Dikatakan, turnamen tersebut diadakan untuk mempererat tali silaturahmi bagi warga Mampang. Selain juga untuk memperkuat program Wali Kota Depok mengenai ketahanan keluarga.

“Kami sangat mendukung untuk memasyarakatkan olahraga. Semoga dengan adanya turnamen di Kelurahan Mampang menambah maju dari sisi kebersamaan, persatuan dan olahraga,” tuturnya.

Di tempat yang sama, Ketua Panitia Turnamen Mampang Cup, Ricandi (47) menambahkan, turnamen tersebut diikuti oleh 9 RW dari 15 RW yang ada di Kelurahan Mampang dengan total 13 tim yang ikuti oleh anak usia di bawah 16 tahun. Kegiatan turnamen tersebut telah memasuki tahun kedua.

Ricandi yang juga merupakan Ketua RT 02/03 Kelurahan Mampang itu menyatakan, puncak acara turnamen Mampang Cup akan dilaksanan tanggal 13 hingga 14 Mei 2017. Untuk penutupan gebyar akan diadakan di Lapangan Godam, Kelurahan Mampang.

“Kami segenap  panitia mengucapkan banyak terima kasih atas kehadiran jajaran pemerintah mulai dari kelurahan, kecamatan dan Wakil Wali Kota Depok, “ pungkasnya.

Penulis: Janet Swastika

Editor: Retno Yulianti dan Rita Nurlita

Diskominfo

Bagikan post melalui :