Wali Kota Depok, Mohammad Idris (Bima/Diskominfo)

depok.go.id – Wali Kota Depok, Mohammad Idris berharap, Aparatur Sipil Negara (ASN) bisa menunjukkan disiplin yang tinggi dalam bekerja. Sebab, peningkatan karier ASN, salah satunya juga dipengaruhi oleh kedisiplinan ASN dalam bertugas sehari-hari.

“Prestasi kerja ASN berupa kenaikan pangkat tak lepas dari faktor keteladanan berupa sikap disiplin dalam bekerja, kepatuhan dan loyalitas yang tinggi terhadap pimpinan dan instansi tempatnya bekerja. Sikap inilah yang harus ditanamkan oleh setiap ASN, kalau mereka ingin mencapai prestasi di tempatnya bekerja,” ujarnya, kemarin.

Menurutnya, hasil evaluasi dan penilaian pimpinan menjadi kunci penting bagi setiap ASN yang berprestasi. Melalui penilaian tersebut, dapat memotivasi ASN lainnya dalam meningkatkan kinerja melakukan pelayanan bagi masyarakat.

“Kami mendapatkan laporan di lapangan, Kota Depok dalam keadaan kondusif. Termasuk dalam pelayanannya. Ini membuktikan peran ASN dalam memberikan pelayanan dapat dirasakan oleh masyarakat,” jelasnya.

Dirinya menambahkan, tidak hanya disiplin dalam bekerja saja, ASN juga harus ikut berpartisipasi pada semua kegiatan yang dilakukan oleh Pemkot. “Seperti gotong royong, safari salat Magrib dan Subuh berjemaah serta kegiatan lainnya yang berdampak positif bagi kemajuan dan perkembangan Kota Depok,” tutupnya.

 

Penulis: Dian Afrianti Kunto

Editor: Dunih dan Rita Nurlita

Diskominfo

 

Bagikan post melalui :