depok.go.id – Menjelang Hari Jadi  Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Kota Depok ke-11 dan Hari Jadi Kota Depok ke-20, RSUD Kota Depok bakal menggelar sunatan massal. Rencananya kegiatan sosial ini dilaksanakan pada tanggal 18 April 2019 di Gedung BD RSUD Depok, dengan target 50 anak yang berdomisili di Kota Depok.

“Kebetulan Hari Jadi RSUD dan Hari Jadi Kota Depok ini berdekatan. RSUD tanggal 17 April, Kota Depok tanggal 27 April. Untuk memeriahkan kedua hari jadi tersebut, kami akan melaksanakan sunatan massal bagi masyarakat,” ujar Kepala Bidang Pelayanan Medis RSUD Depok, Lely Nurlely, di RSUD Depok, Rabu (10/04/19).

Dikatakannya, kegiatan sunatan massal merupakan bentuk pengabdian RSUD Depok pada masyarakat. Selain juga sebagai kontribusi RSUD untuk turut  memberikan bantuan pelayanan kepada masyarakat yang belum memiliki jaminan kesehatan, tetapi membutuhkan pelayanan sunat bagi anaknya.

“Ini kami lakukan sebagai bentuk dedikasi dan pengabdian RSUD Depok pada masyarakat Depok,” katanya.

Dirinya menambahkan, bagi warga Depok yang berminat untuk mendaftar bisa langsung datang ke bagian informasi RSUD Depok. Tentu saja dengan mengisi formulir, dan menyiapkan fotokopi KTP orangtua dan Kartu Keluarga (KK).

“Semoga dengan sunatan massal ini bisa membantu masyarakat terbentuk biaya tetapi membutuhkan pelayanan kesehatan ini. Insya Allah pelaksanaan sunatan massal ini gratis,” tandasnya.

Penulis: Nurul Hasanah

Editor: Retno Yulianti

Diskominfo

Bagikan post melalui :