depok.go.id – Wali Kota Depok Mohammad Idris hari ini melantik 138 Aparatur Sipil Negara (ASN) yang meliputi Jabatan Pimpinan Tinggi (JPT) Pratama, Administrator, dan Pengawas di lingkungan Pemerintah Kota (Pemkot) Depok. Pelantikan dalam rangka promosi dan mutasi tersebut bertujuan untuk merevitalisasi struktur organisasi di Pemkot Depok.

Pelantikan tersebut berdasarkan dua surat keputusan. Yaitu Keputusan Wali Kota Depok Nomor : 821.2/SK/1665/V/BKPSDM/2019 untuk eselon II dan 821.2/SK/1666/V/BKPSDM/2019 untuk eselon III dan IV.

“Semoga para pejabat yang baru dilantik harus segera memahami tugas, pokok, dan fungsi (tupoksi) mereka. Dengan demikian, bisa cepat beradaptasi di satuan kerja masing-masing,” kata Mohammad Idris, di Balai Kota, Jumat (10/05/19).

Menurutnya, untuk eselon II ada dua pejabat yang dilantik. Yaitu Usman Haliyana sebagai Kepala Dinas Sosial (Dinsos) Kota Depok. Sebelumnya, imbuhnya, menjabat sebagai Camat Bojongsari.

Selanjutnya, kata Mohammad Idris, Dadan Rustandi sebagai Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (DPUPR) Kota Depok. Sebelumnya, Dadan menjabat sebagai Kepala Unit Kerja Pengadaan Barang dan Jasa (UKPBJ) pada Sekretariat Daerah (Setda) Kota Depok.

Dari jumlah sebanyak itu, Mohammad Idris merinci, ada enam camat dan 15 lurah baru. Diantaranya, Supomo sebagai Camat Cilodong, Herry Restu Gumelar sebagai Camat Sawangan, dan Dadi Rusmiadi sebagai Camat Tapos. Adapun untuk lurah antara lain Syahruddin sebagai Lurah Cisalak Pasar, Zainal Arifin sebagai Lurah Mekarjaya, dan Achmad Subandi sebagai Lurah Bojongsari Baru.

“Sisanya mengisi posisi sekretaris dinas, sekretaris kecamatan, kepala seksi, atau kepala sub bidang,” terangnya.

Dirinya percaya para pejabat yang dilantiknya akan melaksanakan tugas dengan sebaik-baiknya. Sesuai dengan tanggung jawab yang diembankan di unit kerjanya yang baru.

“Semoga Allah, memberkahi kita dan melancarkan tugas-tugas yang diemban ini,” tutupnya.

 

 

Penulis: Pipin Nurullah

Editor: Retno Yulianti

Diskominfo

 

Bagikan post melalui :