Camat Sukmajaya, Tito Ahmad Riyadi siap melayani masyarakat usai libur Lebaran pada Senin (10/06/2019). (Foto : Istimewa)

depok.go.id  – Pasca libur Lebaran 2019, Aparatur Sipil Negara (ASN) Kota Depok hari ini mulai bekerja seperti biasanya, termasuk para pegawai di tingkat kelurahan dan kecamatan. Salah satunya kehadiran ASN yang ada di Kecamatan Sukmajaya yang hampir mencapai 100 persen saat hari pertama ini.

Camat Sukmajaya, Tito Ahmad Riyadi mengatakan, dari 71 pegawai se-Sukmajaya, hanya dua orang yang tidak masuk karena sakit. Sisanya hadir dan tidak terlambat.

“Sudah kami rekap datanya, 69 ASN masuk kerja dan dua orang lagi tidak masuk karena sakit. Jadi persentase kehadirannya hampir 100 persen,” katanya, kepada depok.go.id, Senin (10/06/2019).

Dikatakannya, kedua ASN yang tidak masuk tersebut berasal dari kelurahan Mekarjaya dan Sukmajaya. Keduanya, imbuhnya, juga sudah melampirkan surat sakit.

Lebih lanjut, ucap Tito, di kecamatan sendiri, dari 25 orang, semuanya masuk dan tidak terlambat. Dikatakannya, pelayanan masyarakat pun sudah berjalan, meskipun belum banyak warga yang hadir.

“Data kehadiran ini akan dilaporkan ke BKPSDM Depok. Saya juga sudah mengimbau kepada para lurah untuk membuat rekapannya.” pungkasnya.

 

Penulis: Pipin Nurullah

Editor: Retno Yulianti

Diskominfo

 

Bagikan post melalui :