Kepala DPAPMK Kota Depok, Nessi Annisa Handari (belakang paling tengah) bersama srmua ASN-nya siap bertugas setelah libur Lebaran 2019. (Foto: Diskominfo)

 

depok.go.id – Kepala Dinas Perlindungan Anak Pemberdayaan Masyarakat dan Keluarga (DPAPMK) Kota Depok, Nessi Annisa Handari berpesan kepada semua jajarannya untuk kembali tancap gas usai merayakan Lebaran 2019. Nessi, sapaannya mengharapkan semua program dan kegiatan yang sudah direncanakan DPAPMK dapat dicapai dengan baik.

Untuk itu, dirinya meminta kepada semua ASN-nya agar memacu kinerja untuk merealisasikan program dengan energi dan semangat baru di Senin (10/06/2019) yang merupakan hari pertama kerja usai libur Lebaran. Tentu semangat tersebut untuk menjalankan tugas, pokok, dan fungsi (tupoksi) pada setiap bidang di DPAPMK Depok.

“Dalam waktu dekat, kami akan terlibat dalam kegiatan TNI Manunggal KB Kesehatan (TMKK) di Kecamatan Tapos. Selain itu berbagai pelatihan juga akan diadakan oleh bidang yang ada di DPAPMK,” katanya kepada depok.go.id, di ruang kerjanya, Senin (10/06/2019).

Nessi mengaku, selama libur Lebaran 2019, pihaknya tetap siaga untuk menangani berbagai laporan yang diterima dari masyarakat. Terutama jika ditemukan laporan anak yang mengalami kekerasan dalam keluarga.

“Jadi kami tidak ada liburnya. Sebab, selama libur Lebaran kemarin jika ada laporan maka tim kami langsung terjun ke lapangan,” tuturnya.

Selain itu, sambungnya, para Penyuluh Lapangan Keluarga Berencana (PLKB) juga sudah mulai bertugas hari ini. Begitu juga dengan Tenaga Penggerak Desa (TPD) sudah normal memberi penyuluhan kepada masyarakat pasca libur Lebaran.

 

 

Penulis: Nurul Hasanah

Editor: Retno Yulianti

 

Diskominfo

 

 

Bagikan post melalui :