Sekretaris Kelurahan Sawangan Baru, Fajar Mei Hendri (ketiga dari kanan). (Foto: Istimewa)

depok.go.id – Hari pertama masuk kerja setelah cuti libur hari raya Idulfitri 1440 Hijriah, pelayanan di kantor kelurahan di Kota Depok sudah berjalan normal. Seperti pelayanan di kantor Kelurahan Sawangan Baru yang sudah dapat dimanfaatkan oleh masyarakatnya hari ini.

Sekretaris Kelurahan Sawangan Baru, Fajar Mei Hendri, mengatakan, sebanyak tujuh ASN Kelurahan Sawangan Baru hari ini sudah mulai masuk kerja setelah libur Lebaran. Untuk itu, pihaknya siap melaksanakan pelayanan publik kepada masyarakat Sawangan Baru.

“Insya Allah, Pelayanan mulai hari ini sudah lancar, tim pegawai kami sudah hadir semua untuk melayani warga,” ujar Fajar, sapaan akrabnya, kepada depok.go.id di ruang kerjanya, Senin (10/06/2019).

Dirinya menuturkan, untuk warga Kelurahan Sawangan Baru yang memerlukan pelayanan mulai hari ini sudah bisa datang ke kantor kelurahan. Sebab, Kelurahan Sawangan Baru sudah mulai berjalan normal.

“Jam pelayanan kami buka jam 07.30 WIB, istirahat pukul 12.00-13.00 WIB. Setelah itu akan buka kembali hingga pukul 16.00 WIB,” tandasnya.

Penulis: Nurul Hasanah

Editor: Retno Yulianti

Diskominfo

Bagikan post melalui :